NATURAL CRYSTAL X for women

Be Healthy With HERBAL Pesan dan hubungi kami di 085643490180 atau Pin BBm 74901382

SOLUSI ISTIMEWA WANITA INDONESIAA

NATURAL CRYSTAL X for women



NATURAL CRYSTAL X for women




Crystal-X itu apa ?

 
Crystal-X adalah produk kesehatan yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan daerah intim wanita, Crystal X mampu mengatasi problem keputihan, mencegah penyakit reproduksi wanita, dan melenturkan vagina sehingga lebih “rapet”, bahkan crystal x juga menjdi solusi untuk program hamil bagi wanita.


Crystal-X bentuknya seperti apa? Apakah berupa kapsul yang diminum, sabun pembersih atau apa?

Crystal-X bukan obat, bukan sabun. Bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil.

 
Bagaimana cara memakai Crystal-X?

 1. Bagi yang sudah menikah dengan cara basahi Crystal-X dengan air, oleskan ke area miss V (dalam kenyataanya biasanya diamasukkan ke dalam vagina sedalam 2-3 cm  ), lalu putar kira-kira 10 detik (10 kali putaran).
2. Bagi yang masih perawan, cukup rendam Crystal-X di air hangat ± 1 menit kemudian gunakan air rendaman untuk mencuci vagina / bisa juga dengan duduk berendam kedalam air rendaman crystal x.

 
Bahan Crystal-X terbuat dari apa?

Komposisi Crystal-X sebagian besar adalah bahan-bahan alami antara lain
- piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagaiantiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur.
- eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut),untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vagina sehingga melenturkan dan merapatkan vagina.
- aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk pengobatan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital.
Bahan-bahan diatas diolah sedemikian rupa dengan kadar yang pas sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang kompleks.


Apa saja manfaat Crystal-X?

- Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
- Menghilangkan bau tak sedap
- Mencegah dan menyembuhkan keputihan
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina
- Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
- Mengaktifkan dan melenturkan vagina
- Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
- Mencegah penyakit reproduksi wanita
-Mencegah terjadinya Kista, Miom dan kanker serviks.

Apakah sudah ada ijin kesehatan dari dinas terkait?

Crystal-X telah mengantongi ijin resmi dari BPOM yang tertera pada bagian kemasan Crystal-X dengan nomor POM NA 18111600004 REG.IDM000245253. Juga telah mendapat sertifikasi HALAL dari MUI.
 

Crystal-X bisa dipakai berapa lama?

Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal-X dapat digunakan hingga 3-4 bulan. Lebih dari itu, selain bentuknya sudah mengecil khasiatnya juga semakin berkurang.
 

Berapa lama biasanya khasiat Crystal-X dapat dirasakan?

Untuk manfaat pembersihan biasanya dalam waktu 2-7 hari sudah mulai terlihat khasiat dari Crystal-X berupa keluarnya kotoran dari vagina yang bentuknya berbeda-beda. Sedangkan bagi yang memiliki keluhan kelainan yang agak parah seperti adanya infeksi, kista atau myom bisa lebih lama tergantung dari seberapa parah keluhan yang dialami.
 

Apakah ada efek sampingnya pakai Crystal-X?

Pemakaian Crystal-X dalam jangka panjang tidak memiliki efek samping apapun Karna crystal c terbuat dari bahan-bahan alami. Yang ada hanya efek awal pemakaian tanda reaksi khasiatnya sedang bekerja.


Berapa harga Crystal-X?

Harga produk Crystal-X telah ditentukan dari pihak distributor utama PT. Natural Nusantara (NASA) yaitu minimal Rp 200.000,-. Agen/distributor yang mejual dengan harga eceran kurang dari Rp 200.000,- adalah dilarang dan bisa kena sanksi, yaitu sanksi hukum dan sanksi dicabut ijin keagenannya.


Menurut saya harga Natural Cx itu Murah, Kenapa?

Harga jual Natural Cx yang asli 200.000/pcs dapat digunakan selama kurang lebih 2-3bulan dengan intensitas 2x sehari (sampai 6 bulan kalau Natural Cx hanya dipakai untuk perawatan bukan pengobatan). Masih kurang puas kenapa bisa dibilang murah? Mari kita berhitung…! 2 bulan kalau dijadikan hari berarti menjadi 60hari, kemudian Natural Cx sendiri dalam 1 hari bisa digunakan 2-3x, kita hitung saja Bunda dan Sista menggunakan Natural Cx 2x sehari.
Jadi Bunda dan Sista dapat menggunakan Natural Cx sebanyak 2x60=120x. Jadi harga 1x pakai Natural Cx menjadi 200.000/120= 1.666,7 rupiah. Lebih murah dibandingkan dengan harga segelas Es Jeruk Bukan?
"Pakai Crystal-X miss V jadi sehat, problem2 kewanitaan teratasi, lebih "menggigit", jadi lebih disayang suami "
Bagi yang berminat, : Pesan langsung Crystal-X sekarang: 200rb FREE ONGKIR untuk P.JAWA .Untuk keluar JAWA dan LUAR NEGRI kami kenakan tambahan biaya ongkir.
Hubungi distributor resmi kami :


SUSI WIJAYANTI ( no id : N-392027 )
Alamat : Jl. Imogiri timur Km 11, Wonokromo 1/rt 01, Wonokromo, Pleret, Bantul, yogyakarta
Telp/sms 089619492773_Whatsap 085643490180_Pin BBm 74901382



Alamat kantor Kami PT. NATURAL NUSANTARA
Jln. Ring Road Barat No 72, Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Jogjakarta
Telp 0274-6499191_Hunting (FAX) 0274-6499192 / 6499193


BEBERAPA ALASAN KENAPA ANDA PARA WANITA HARUS MEMBELI NATURAL CRYSTAL X

1.       Setiap wanita pasti pernah mengalami KEPUTIHAN, walaupun hanya sekali seumur hidup. Tapi taukah anda ? keputihan yg berlebih merupakan awal gejala terjadinya kanker serviks.
2.       Tahu kah anda Setiap hari 20 orang wanita Indonesia meninggal karena Kanker Serviks. Tetapi, banyak sekali wanita yang belum menyadari pentingnya langkah pencegahan & deteksi dini penyakit ini. Kanker leher rahim kian menjadi momok bagi wanita. Menurut catatatan Pusat Deteksi Dini Kanker Prof Roem Soedoko, jumlah penderita kanker leher rahim di Indonesia lebih banyak daripada kanker payudara. Kondisi ini berkebalikan dg negara-negara maju. Di sana, jumlah penderita kanker payudara lebih tinggi. Padahal, jumlah kanker payudara diIndonesia hampir sama dengan di negara maju. PEMBUNUH nomor satu di dunia kini adalah kanker serviks (mulut rahim). Menurut data Badan Kesehatan Dunia (WHO), 630 juta perempuan terjangkit penyakit ini. Setiap hari kanker serviks merenggut nyawa 600 wanita di dunia, dan menurut data Yayasan Kanker Indonesia, 20 perempuan Indonesia tewas tiap hari. # Kanker ini menyerang 50 persen usia 35-55 tahun dan separuhnya di bawah 35 tahun. Masih ingat Nita Tilana? Penyanyi dan presenter ini meninggal karena serangan ganas kanker mulut rahim atau serviks. Rasanya ngeri mendengar kakak Armand Maulana itu meninggal gara-gara kanker itu terlacak setelah stadium lanjut atau IIIB.
3.       Biaya pengobatan kanker serviks kemoterapi. Dlm 1 x terapi biaya 4-6 juta dan minimal kemoterapi adalh 6 kali kemoterapi.
4.       Dengan operasi ? jelas lebih mahal, sedikitnya anda harus mengeluarkan biaya 30-40 juta sekali operasi, itupun belum tentu berhasil.
5.       Dengan NATURAL CRYSTAL X, hanya cukup Rp. 200.000,- bisa digunakan 2-4 bulan pemakaian. Coba bandingkan apakah anda masih ragu ??? apakah anda harus menunggu sampai positif terkena penyakit kanker serviks ??
6.       Lakukanlah pencegahan terjadinya kista, miom, dan kenker serviks hanya dengan NATURAL CRYSTAL X for women.
Terima kasih atas waktu luang anda untuk menyempatkan waktu membaca artikel ini, itu pertanda bahwa anda masih perduli akan kesehatan kewanitaan anda.

UPDATE NOVEMBER 2014

HARGA CRYSTAL X ASLI  Rp. 200.000,-/pcs

PEMESANAN DAN KONSULTASI GRATIS
TELP/SMS : 085643490180
PIN BBM : 74901382
Komunitas Perdulli  Gejala kanker  Serviks !!!!

0 Komentar untuk "NATURAL CRYSTAL X for women"

Back To Top